Categories:

Tiga Perawatan Sederhana Untuk Nyeri Saraf Siatik

Sciatica atau siatik Saraf Nyeri biasanya dirasakan oleh pasien ketika ada peradangan saraf sciatic. Rasa sakit biasanya dirasakan di kaki dan paha dan kemudian perlahan-lahan meluas ke daerah panggul dan bokong dan berakhir di kaki belakang. Nyeri dan nyeri di sepanjang saraf melalui kaki dan paha adalah gejala umum yang dirasakan. Nyeri biasanya dimulai dari punggung bagian bawah yang menjalar melalui panggul, perawatan saraf siatik dengan nyeri pinggul bokong hingga bagian belakang kaki. Ada berbagai pengobatan yang efektif dan sederhana untuk nyeri saraf skiatik yang akan membebaskan pasien dari rasa sakit yang tak tertahankan. Di antara ketiga perawatan sederhana adalah sebagai berikut.

Perawatan nyeri saraf siatik paling sederhana diikuti oleh orang-orang adalah dengan menggunakan paket panas atau dingin yang biasanya tersedia di mana-mana. Penggunaan paket ini akan mengurangi peradangan dan membantu mengurangi rasa sakit di saraf siatik. Jika rasa sakit sangat dirasakan maka paket dingin digunakan pertama, yang akan menurunkan intensitas rasa sakit maka paket panas dapat digunakan. Tetapi saat menggunakan paket dingin, penting untuk diingat untuk menghapus paket dari tubuh dalam interval yang sama untuk menghindari perkembangan mati rasa dan radang dingin. Paket panas membantu mengendurkan otot yang sempit dan memungkinkan pasien untuk berbaring tanpa rasa sakit.

Perawatan nyeri saraf siatik yang sangat mudah lainnya adalah dengan melakukan peregangan dan latihan sederhana. Rasa sakit juga dapat terjadi karena radang saraf sciatic pada otot piriformis. Jadi dengan meregangkan otot ini, pasien akan merasa nyaman dan merasa lega. Maka pasien harus selalu aktif dan terus bergerak perlahan. Ini membantu otot untuk rileks pada tingkat yang lebih besar. Jika rasa sakit tiba-tiba terjadi, maka pasien harus berbaring di lantai dengan satu kaki tetap lurus dan kaki lainnya ditekuk. Setelah mengambil posisi ini sekarang cobalah untuk mengangkat kaki lurus dari lantai ke ketinggian yang diinginkan dan kemudian bawa kembali. Lakukan ini perlahan dan ubah posisi kaki setelah lift sama. Latihan ini akan memperkuat otot terapi pengobatan syaraf kejepit.

Dalam kasus nyeri persisten obat anti inflamasi dapat digunakan sebagai pengobatan nyeri saraf skiatik. Pengobatan sciatica dengan obat anti inflamasi non steroid seperti ibuprofen, aspirin, naproxen dan suntikan steroid lainnya dapat digunakan. Tapi NSAID ini kadang-kadang dapat menyebabkan efek samping seperti sakit perut karena mereka memblokir aksi COX1 dan COX 2 yang merupakan enzim di mana COX2 bertanggung jawab untuk peradangan. Jadi disarankan untuk menggunakan obat-obatan seperti celecoxib yang akan menghambat aksi COX2 . Ini juga menyebabkan efek samping tetapi dapat diabaikan. Juga memberikan suntikan steroid yang disebut kortison dapat digunakan sebagai pengobatan nyeri saraf siatik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *